Hello Kitty Christmas Reef
Minggu, 22 September 2013

X-Mini Hello Kitty, Manis dengan Suara 'Sadis'


Sebagai perusahaan yang memimpin pasar dengan produk mini speaker yang berkualitas, Xmi kembali mengenalkan produk terbarunya yaitu X-Mini Hello Kitty capsule speaker, yaitu speaker kecil dengan suara yang dahsyat.
Seperti namanya, speaker mini ini memiliki bentuk tokoh karakter kucing dari Jepang tersebut, sehingga memberikan kesan yang menggemaskan. Selain itu dengan balutan warna putih, membuat capcule speaker ini semakin menarik dilihat.
Tidak hanya penampilannya yang menarik, tapi suara yang dihasilkan juga cukup jernih. Disamping itu, speaker mini dari perusahaan multi-award-winning X-mini Capcule Speaker ini juga kompartibel dengan semua device, mulai dari iPod, MP3 player, laptop atau berbagai jenis handphone.
Tidak hanya itu kecanggihannya, karena speaker menggemaskan ini juga bisa disambung dengan X-Mini capcule Hello Kitty milik teman Anda, sehingga bisa menghasilkan suara yang lebih besar.
"X-Mini Hello Kitty capsule speaker merupakan produk premium, karena selain memiliki bentuk yang cantik, kualitas suara yang dihasilkan juga cukup jernih, dengan begitu kami mengharapkan dengan hadirnya produk ini kami bisa mempersatukan penggemar Hello Kitty dan penggemar musik," jelas Ryan Lee, CEO of Xmi Pte Ltd.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

0 komentar:

Posting Komentar

 
;