Hello Kitty Christmas Reef
Minggu, 22 September 2013

Pesawat Hello Kitty Kini Jadi Salah Satu Primadona Penerbangan di Asia Timur




Maskapai penerbangan swasta asal Taiwan, Eva Air, telah menjadi topik perbincangan di dunia bisnis internasional terkait investasi miliaran dolar yang dilakukannya beberapa tahun belakangan, termasuk idenya menghadirkan Hello Kitty di langit Asia.
Kini, pesawat Hello Kitty sudah mulai menjangkau Amerika Serikat. Sebelumnya, Eva Air telah sukses menerbangkan lima pesawat bertema kartun kucing asal Jepang tersebut di beberapa destinasi utama Asia.
Mulai 18 September mendatang, pesawat bertema Hello Kitty tersebut juga akan melayani rute Taipei – Los Angeles setiap tiga kali seminggu dan kabarnya pula destinasi di Eropa telah masuk ‘daftar tunggu’ untuk disinggahi.
Pesawat Eva Air edisi Hello Kitty melayani penerbangan dari Taipei ke Jepang, Hong Kong, Korea Selatan, China daratan dan Guam dengan pesawat Airbus A330, sedangkan untuk rute ke Amerika Utara dan Eropa, menggunakan pesawat Boeing 777 terbaru.
Eva Air edisi Hello Kitty ini benar-benar menghadirkan tema kucing imut Jepang tersebut secara menyeluruh, mulai dari cat di badan pesawat, interior kabin, seragam kru pesawat, menu beserta alat makannya, hingga benda-benda kecil semacam tissue, handuk, hingga produk toiletries.
Bahkan, penumpang pun telah disapa oleh si kucing lucu sejak dari pemesanan, tiket, ruang tunggu keberangkatan, hingga pintu masuk pesawat.
Penumpang benar-benar akan mendapat pengalaman dunia Hello Kitty ketika menaikinya.
Hello Kitty sendiri diciptakan oleh perusahaan kartun bernama Sanrio di Jepang pada 1974. Hello Kitty dihadirkan sebagai sosok kucing betina putih dengan sematan pita merah cantik di bulu kepalanya.
Selama tiga setengah dekade belakangan, Hello Kitty telah menghasilkan total keuntungan di seluruh dunia sebesar US$5 miliar atau sekitar Rp54,75 triliun.
Total keuntungan tersebut didapat dari hasil penjualan patung figur, aksesori, produk mode, hingga berbagai benda bertemakan Hello Kitty di seluruh dunia.
Sanrio dan Eva Air melakukan kolaborasi pesawat Hello Kitty sejak 2005 dan terbukti sukses menjadi salah satu primadona penerbangan di kawasan Asia Timur.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

0 komentar:

Posting Komentar

 
;