Hello Kitty Christmas Reef
Minggu, 22 September 2013

Hello Kitty Luncurkan Bir Rasa Buah-Buahan


Merk Hello Kitty selama ini identik dengan barang-barang kaum wanita yang feminim dan lengkap dengan sosok kucing putih Hello Kitty nan imut. Mulai dari pakaian, aksesoris sampai casing smartphone tidak ada yang tidak terjamah Hello Kitty.
Baru-baru ini, Hello Kitty telah melebarkan sayapnya ke dunia minuman dengan meluncurkan bir rasa buah-buahan. Bir rasa buah tersebut, yang diklaim Sanrio, pihak dibalik merek Hello Kity tidak ditujukan untuk anak-anak, memiliki empat rasa.
Keempat rasa tersebut yaitu buah persik, markisa, pisang, dan lemon dikemas dalam kaleng warna-warni yang mewakili rasa bir buah tersebut, tentunya lengkap dengan sosok imut Hello Kitty.
Bir rasa buah Hello Kitty, menurut sang produsen diciptakan khusus untuk wanita Asia. Kandungan alkoholnya sendiri hanya 2,8 persen. Bir rasa buah Hello Kitty dijual di China dan Taiwan.
"Rasanya sungguh halus dan terasa (buahnya) sampai tidak bisa mengatakan kalau meminum bir. Itu seperti meminum jus buah, walaupun kalengnya bertuliskan bir. " ujar seorang blogger asal Beijing, yang sudah mencoba minuman itu seperti yang dilansir dari Daily Mail, 20 September 2013.
Bir yang dibuat oleh Long Chuan Beer, perusahaan bir terbesar kedua Taiwan itu melengkapi barang-barang aneh dengan merek Hello Kitty. Sebelumnya Hello Kitty pernah meluncurkan kondom, anggur, gitar serta vibrator.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

0 komentar:

Posting Komentar

 
;